Friday, February 19, 2021

Download Diantara Beribu Bintang Hanya Kaulah Yang Paling Terang






Diantara beribu bintang ( diantara bintang ) - hallo band lirik status wa di antara beribu bintang hanya kaulah yang paling terang di antara beribu cinta pilihanku hanya kau sayang. Download diantara beribu bintang hanya kaulah yang paling terang. (di antara beribu bintang hanya kaulah yang paling terang di antara beribu cinta pilihanku hanya kau sayang) takkan ada selain kamu dalam segala keadaanku cuma kamu ya hanya kamu yang selalu ada.


download diantara beribu bintang hanya kaulah yang paling terang













Diantara beribu bintang am em hanya kaulah yang paling terang f c cuma kamu ya hanya kamu dm g c yang selalu ada untukku dm g c dan paling mengerti aku tweet chord kunci gitar terkait: follow @chordtela please follow and join to get update! chordtela chord pilihan chord terbaru popular chords. Maafkan aku yang selalu menyakitimu mengecewakanmu dan meragukanmu tersadar aku bila kamu yang terbaik terima aku, mencintaiku apa adanya di antara beribu bintang hanya kaulah yang paling terang di antara beribu cinta pilihanku hanya kau sayang takkan ada selain kamu dalam segala keadaanku cuma kamu ya hanya kamu yang selalu ada untukku maafkan aku yang selalu menyakitimu mengecewakanmu dan. Lirik lagu untuk semua kalangan (pop lama, nostalgia dan legendaris, baik pop indonesia maupun pop barat).



visit link reference



0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.